Selasa, 12 Mei 2020

10 Rekomendasi Theme Song Anime Yang Dinyanyikan Oleh LISA


Rekomendasi Theme Song Anime Yang Dinyanyikan Oleh LISA
 

LISA ? siapa sih yang gak kenal ?

 yah, jika kamu cukup aktif mengikuti beberapa anime terkenal seperti SAO, mahouka kouko no rettousei hingga yang terbaru kimetsu no yaiba, pasti dan pasti kamu akan mengetahui nama penyanyi satu ini.

 dimana LISA hadir membawakan lagu tema anime, baik pembuka dan penutup, dan keren nya ia kerapkali membawakan theme song dari anime yang populer.

 karena itu, dalam kesempatan kali ini, mimin mau merekomendasikan theme song anime yang dinyanyikan oleh LISA, jika kamu penasaran bisa langsung cek daftarnya di bawah ini, mari gaskeun:

01.Gurenge - OP Kimetsu No Yaiba



 tsuyoku nareru riyuu wo shitta
boku wo tsurete susume !!!!!!

 yes, yes, yes, kamu gak akan asing dengan lagu ini, menjadi lagu pembuka dalam setiap episode kimetsu no yaiba, lagu satu ini hadir dengan nada-nada penuh energik dan detik-detik awalnya yang begitu membekas.

 ditambah lagi animenya dengan kualitas grafis yang kebangetan, tampaknya perpaduan LISA yang menjadi theme song performance KNY merupakan perpaduan yang tepat.

02.Shirushi - ED3 Sword Art Online 2

 

 nah ini dia lagi dari LISA yang buat saya merasa baper dan sesak di dada gimana gitu, sebagai lagu penutup ketiganya, lagu ini memang menggambarkan betul suasana tentang YUKI, karakter baru yang hadir di SAO 2 cour ke 2.

03.crossing field - OP1 Sword Art Online



I wanna always be with you
I give you everything I have

 dan apakah kamu masih mengingat potongan lirik diatas setelah sudah lama nonton sword art online ?

  yah lagu ini bisa dikatakan yang paling legend untuk SAO, karena menjadi lagu pembuka pertama dari tahun 2012 dan dikala itu anime ini populer banget.

04.No More Time Machine - ED 2 Sword Art Online 2 ( eps 15-17 )



  setelah saya putar sebentar untuk mengingat kembali memori lama, ternyata lagu kali ini yang berjudul No More Time Machine, jauh lebih terdengar santai dari biasanya, cocok untuk kamu putar sebagai lagu pengantar tidur.

05.Catch the Moment - ED Sword Art Online : Ordinal Scale



 setelah saya putar kembali, lagu ini intro di bagian awal nya sekeren anime movie nya. music performance nya membuat ending movie nya jadi terasa berkesan, apalagi dulu mimin sempat nonton ke bioskop Sword Art Online : Ordinal Scale ini, jadi lagu ini diputar di ending ketika para pengunjung bioskop mau pada bubar .  ^_^  .

06.ADAMAS by LiSA - OP1 Sword Art Online: Alicization

 

  1 tahun setengah setelah penayangan movie nya, akhirnya season 3 nya pun tayang dimusim fall 2018 lalu.

  yah lagu ini membawa semacam energi baru ke dalam pembuka animenya, ditambah kualitas grafis yang ditingkatkan dari sebelumnya membuat tema pembukanya semakin asyik dilihat.

07.unlasting - ED Sword Art Online: Alicization - War of Underworld

 saya belum menonton sampe versi war of underworld, namun karena keperluan rekomendasi kali ini, saya coba untuk memutarnya sejenak.

 telinga saya langsung menilai, kalau lagunya kali ini sebagai lagu penutup. memiliki kesan 90 derajat berbeda dari biasanya, kali ini lebih melow dan terasa santai.

 tapi rasanya kurang cocok dijadikan lagu pengantar tidur karena memiliki kesan yang baper.

08.Rally Go Round - OP Nisekoi Season 2

 

  kali ini lagu dari LISA hadir menyapa di tema pembuka nisekoi season 2, dimana nuansa yang dihadirkan lagu ini terkesan rame, lebay iya, ada kesan humoris nya, dan tentu nya tetap ada suasa romantis nya pas saya dengar.

09.My Soul, Your Beats! - OP spesial ( eps 4 ) Angel Beats



   sebenarnya, ini adalah lagu unggulan nya penyanyi bernama Lia di opening angel beats, namun khusus lagu pembuka episode 4 nya diisi oleh LISA.

 dimana pembawaan lagunya 180 berbeda, jika milik Lia identik dengan petikan piano dan lebih mellow, maka lagu yang dibawa LISA lebih kearah JPOP dengan ciri khas gitar listrik nya.

10.Rising Hope - OP1 Mahouka Kouko No Rettousei



  anime nya sendiri mimin baru nonton sampai episode 8, ketika artikel ini dibuat. entah apa rasanya belum ada niatan lanjut.

 jika menilik dari lagu pembukanya, anime ini sebenarnya cukup menjanjikan, dimana LISA sebagai theme song performance nya menyanyikan lagu berjudul Rising Hope ini dengan penuh energi, dengan pembawaan tempo yang lebih cepat dari lagu biasa-biasanya.

 Penutup

 yup, mungkin hanya ini saja yang dapat saya rekomendasikan lagunya.

 dan jika kamu punya rekomendasi lain, atau ingin membagikan kesan mendengar lagu LISA yang ada dalam daftar diatas, jangan sungkan untuk berkomentar yah.  ^_^

Next

Related