Jumat, 10 Juli 2020

Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai - Cerita Tidak Istimewa Tapi Mengasyikan


Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai


 Yo salam ketemu lagi dengan saya Anmey21, saya mohon maaf kemarin hari Rabu gak bisa update, di karena saya sendiri sedikit kurang semangat dan pikiran saya agak ruwet dengan hal lain, tapi untungnya hari ini sudah bisa kembali bikin artikel.

 Anime yang akan saya review kali ini adalah anime yang hampir mirip dari segi cerita dengan anime yang sudah saya review juga yaitu goutoubun No Hanayome, namun mempunyai sedikit perbedaan dari hal lain apakah itu ? kamu harus terus baca review saya ini.

 Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Yuiga Nariyuki , seorang siswa yang ingin mendapatkan beasiswa karena keluarganya yang kurang mampu, kepala sekolahnya akan memberikan beasiswa kepada Yuiga, namun dengan syarat ia harus Mengajarkan dua siswi cantik yang ingin masuk ke kampus pilihannya.

 Rizu Ogata siswa yang ahli di bidang matematika, sedangkan Fumino Furuhasih ahli di bidang sastra. Namun mereka berdua justru berminat untuk masuk ke kampus yang bertolak belakang dengan keahlian mereka masing masing, dan disinilah tugas Yuiga untuk mengajarkan mereka.

 Namun Yuiga kemudian bertemu dengan siswi lain bernama Uruka Takemoto yang hanya jago di bidang olahraga, yang terutama renang. Tapi dia ingin masuk ke kampus jurusan bahasa Inggris, mampukah Yuiga buat mereka semakin pintar terlepas dari keahlian mereka di bidang yang akan diminatinya ketika kuliah nanti? Dan apakah akan tumbuh benih-benih cinta di antara mereka ? kamu akan tahu setelah menonton anime ini.

✓ Plot Harem Mainstream ✓



 Untuk plotnya sendiri saya lihat gak ada yang istimewa di dalam cerita anime ini, karena mengambil konsep yang emang sudah mainstream banget dengan tipikal haremnya, jadi kamu gak akan menemukan hal yang istimewa dalam cerita dan juga plotnya.


 Cerita mengajar dan di ajarkan juga gak jauh beda dengan anime Goutoubun No Hanayome yang mengambil tema seperti itu, namun di sini para heroine memang punya kemampuan masing masing di bidang akademik nya, dan lama-lama akhirnya munculah benih benih cinta di antara mereka.

✓ Fanservice Yang Memuaskan ✓



 Kalo menyangkut Harem pasti dong gak luput dari fanservice yang harus dan wajib ada, untuknya fanservice di anime ini di garap maksimal sehingga saya sendiri cukup senang dengan yang di suguhkan oleh anime ini.

 Semua heroine yang ada di sini mendapatkan perlakuan yang memadai, tiap episode semua heroin kebagian jatah untuk cerita dengan sang karakter utama, yang saya senang bukan hanya 3 karakter heroin saja yang mendapat jatah cerita tapi ada beberapa karakter yang dapat jatah extra juga yang muncul di sini.


 Dan kerenya semuanya berkesinambungan antara satu cerita dengan cerita yang lain, sehingga membuat para penonton menjadi asyik mengikuti cerita anime ini walaupun apa yang di suguhkan ceritanya sudah cukup basi.

✓ Art Ok ✓



 Untuk urusan art desain saya cukup nyaman dengan apa yang ada di sini, tata cahaya yang cerah dan desain kota dan lingkungan yang penuh warna warni terlihat nyaman di mata saya, dan juga saya selalu berpikir untuk artnya memang harus gini kalau menyuguhkan anime Harem.


 Dan desain karakter gak mengecewakan, para heroine di gambarkan dengan sangat mantap dan membuat mata kita nyaman memandang mereka, saya suka desain karakter Furuhasih yang di ceritakan kalau ini cewek memiliki kulit halus dan harum yang sangat wangi, dan tiap saya lihat ini karakter memang tersirat kalau si Furuhasih memang seperti yang di gambarkan.

✓ Musik Ga langsung Nyetel ✓



 Untuk opening dengan judul "Seishun Seminar" by Study, awalnya saya dengar masih kurang enak dan kurang nyetel dengan cerita anime ini, namun lama lama akhirnya saya mendapatkan setelan yang pas, ternyata enak dan cocok dengan anime ini, dengan lirik yang menyangkut pelajaran dan di sisipkan lirik romansa menjadikan opening anime ini enak untuk di dengar

Untuk musik endingnya dengan judul "Never Give It Up!!" by Study, jujur saja sih saya sendiri kurang begitu suka dengan musik endingnya anime ini, karena entah mengapa di telinga saya kurang ajah gitu sehingga saya selalu skip untuk musik ending anime ini, tapi kembali lagi kepada selera masing-masing ok.

✓ Kesimpulan ✓



 Saya gak bisa bahas terlalu banyak dengan anime ini karena bagi saya memang gak ada yang istimewa dengan ceritanya, plotnya, dan juga pada para karakter masing-masing, gak ada yang membuat saya tuh merasa wah.

 Pada akhirnya menurut saya Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai adalah anime yang cukup lumayan buat kamu tonton, tanpa memikirkan cerita yang wah, nikmati saja fanservice yang ada di anime ini.

 Oh iyah sekedar ngasih tahu kalo Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai akan tayang season ke dua nya pas musim fall, cepat sekali yah mungkin banyak yang suka juga dengan anime ini, karena memang mainstream dan tipikal orang-orang tuh suka.

Ok sepertinya cukup sekian review anime kali ini, Yo sampai ketemu lagi di postingan saya berikutnya salam 21 

✓ Kelebihan ✓



+ Cerita simple dan mainstream
+ fanservice yang menemukan
+ Season kedua cepat perilisan tayang nya

✓ Kekurangan ✓



- plot gak istimewa
- cerita sudah cukup basi

✓ Cocok Untuk ✓



Para penyuka anime Harem dengan fanservice yang memuaskan

✓ Tidak Cocok Untuk ✓



Sudah muak dengan cerita yang itu itu saja



Ditulis Oleh Anmey21

Diedit dan dipublish oleh Sai Tada

Next

Related