Selasa, 14 Juli 2020

Review Anime Gotoubun No Hanayome - Plot Yang BerKamuflase


Review Anime Gotoubun No Hanayome


  Yo salam ketemu lagi dengan saya anmey21, emmm sudah lama sekali yah saya gak bikin artikel, maklum penyakit malas muncul kembali.dan juga saya ga ada bahan buat di tulis jadi saya putusan menunggu waktu yang pas buat bikin tulisan lagi.

  Nah hari ini! hari saya comeback saya bakalan review anime winter 2019 yang membuat saya tuh benar benar kembali teringat kenapa saya suka anime genre Harem, romance, komedi, saat saya awal awal suka anime, Yo kita langsung saja.

 Baca Juga : Review Anime Movie Summer Wars

  Anime ini berjudul Gotoubun No Hanayome yang menceritakan tentang Uesugi Fuutarou yang harus menjadi guru privat dari seorang kaya raya yang memiliki anak pempuan kembar Lima indentik. Yang bodohnya super bego, di karenakan keuangan Fuutarou yang memang kurang, akhirnya dia menyanggupi untuk mengajari kelima anaknya.


 Namun ternyata tidak mudah untuk mengajari para gadis kembar ini, karena mereka tidak ada niat sama sekali dengan yang namanya belajar. Fuutarou pun melakukan segala cara agar bisa mengajak mereka untuk belajar.

 Lama kelamaan Fuutarou barhasil mengajak mereka untuk belajar namun ternyata kelima gadis ini lambat laun mulai menyukai Fuutarou, Nino, Itsuki,Yotsuba,Miku, Ichika, akhirnya mulai merasakan cinta dalam diri mereka kepada Fuutarou.


  Fuutarou sendiri ternyata mempunyai sebuah kenangan manis dengan salah seorang gadis yang dia temui 5 tahun lalu, dan ternyata gadis yang Fuutarou temui itu adalah salah satu dari gadis kembar Lima tersebut. Bagaimana perjalan Fuutarou dalam mengajari lima gadis bodoh ini ?

 Dan apakah Fuutarou akan bisa bertemu lagi dengan gadis yang dia sukai ? kamu akan tahu setelah menonton anime ini ( tapi untuk pertanyaan yang terakhir tergantung dari kamu untuk jawaban nya hehe)

✓ Plot Kamuflase ✓



 Saya akan memulai dengan plot atau cerita di anime ini, untuk ceritanya sendiri di angkat langsung dari manganya dengan judul yang sama, dan manga nya sendiri pertama kali keluar tahun 2017 dan sekarang sudah memasuki chapter 89.

 Dan belom tamat jadi jangan harap anime ini bakalan langsung memberikan ending yang di harapkan, bagi saya cerita easy banget tipikal anime Harem romance komedi.

  Namun di balut sebuah plot twist yang cukup ketara karena kita bakalan di buat menebak dan menerka siapakah cewek dari kembar Lima ini yang pernah di temui nya 5 tahun yang lalu dan siapakah cewek yang bakalan menikah dengan fuutarou? Eit ko menikah sih ? Bukanya mengajarkan para gadis bodoh ini ?, Iah memang, tapi bagi saya cerita soal mengajarkan para gadis bodoh ini hanyalah sebuah Kamuflase dari cerita inti anime ini.

 Baca Juga : Rekomendasi Anime Romance - Drama terbaik

 Seperti yang saya katakan di atas cerita anime ini easy banget Mudah di ikuti, saya sendiri langsung baca manga nya untuk bisa membandingkan dengan anime nya, dan ternyata anime ini berhasil merangkum manganya dengan sangat baik cerita yang ga perlu pun di potong dan di hilangkan, dan hanya menyuguhkan cerita yang penting yang mempengaruhi cerita dalam anime ini.

 Eksekusi tiap episode pun cukup baik dan berhasil membuat saya harus tersiksa menunggu episode setiap minggunya ( karena saya baca manganya pas anime ini kelar jadi saya benar benar penasaran ),.

✓ Berani Menyuguhkan Karakter Mc Yang Beda ✓



 Untuk para karakternya saya akui standar tapi saya salut sama anime ini berani menyuguhkan tokoh utamanya fuutarou yang pintar, rajin, tapi bodoh dalam hal cinta dan tokoh perempuan bodoh, ketika biasanya selalu berkebalikan anime ini sedikit keluar dari pakem anime harem pada umunya.

 Untuk para heroinya sendiri saya suka dengan kepribadian mereka masing masing, Itsuki yang canggung, Nino yang tsundere, Ichika yang agak nakal, Miku yang malu malu , Yotsuba yang Hyper aktif berhasil di perlakuan dengan sangat baik.


 Yah kelebihan dari anime ini adalah para karakter ceweknya yang mantul banget, sehingga banyak terjadi perdebatan siapa yang akan menjadi istri dari Fuutarou, dan terbentuklah team team dukungan untuk para karakter cewek di sini, dan saya sendiri adalah satu korbannya, team NiNo mana suaranya.

✓ Kurang Konsisten Tapi Masih Bisa Di maklumi ✓



 Untuk artnya kurang konsisten di setiap episode nya, yah karena mungkin bukan anime bikinan studio kelas A jadi ada beberapa episode terlihat sangat buruk tapi tetap masih bisa di nikmati, di beberapa episode bahkan terlihat muka para karakter yang aneh, cukup menganggu sih tapi untungnya hanya beberapa detik saja terlihatnya.


 Namun kamu akan terkejut dengan art di 3 akhir episode, di mana kualitas nya naik dengan sangat luar biasa, para karakter benar benar terlihat super detail, super halus, super Kawai, tata cahaya di posisikan dengan sangat baik, ketika close up wajah para karakter super cantik, saya terkejut sekali dengan perubahan yang di lakukan sang studio.


✓ Musik Tipikal Anime genre Gini ✓



Untuk musik opening nya dengan judul "Gotoubun no Kimochi (五等分の気持ち)" by Nakanoke no Itsuzugo (中野家の五つ子) (Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Itou, Ayane Sakura, Inori Minase) Satu kata pas, cocok, musiknya pop membuat saya kembali ke masa masa anime genre ini berjaya, para karakter yang menyanyikan lagu ini pun terasa pas banget, intinya enak untuk musik opening anime ini.

Untuk musik endingnya dengan judul "Sign" by Aya Uchida Ga kalah dengan openingnya cukup enak di dengar walaupun ga se wah openingnya tapi bisa menggambarkan cerita anime ini siapa yang akan di pilih oleh sang karakter utama kita ini.

✓ Kesimpulan ✓



 Bagi yang sudah membaca manganya ga ada salah nya untuk menonton anime ini karena menurut saya apa yang ada di manganya berhasil di suguhkan dengan sangat baik, dan juga kapan lagi coba bisa lihat 5 kembar Nakano bisa kita lihat hidup bisa bicara dan berjalan.

 Baca Juga : Rekomendasi Anime Romance - Shoujo Terbaik

 Ceritanya pun menarik untuk di ikuti untuk yang belum baca manganya malah akan membuat Semangat bikin penasaran dengan cerita anime ini, saya rekomendasi banget anime ini untuk di tonton, dan untuk yang sudah nonton boleh senang karena season ke duanya sudah di konfirmasi akan tayang tahun depan.


Ok sepertinya cukup sekalian review saya kali ini mohon maaf klo ada salah salah kata maklum baru mulai nulis lagi, Yo sampai ketemu di review atau postingan saya berikutnya salam 21

✓ Kelebihan ✓



+ para karakter yang manis
+ Cerita easy tapi penasaran
+ Fanservice yang memuaskan
+ Tiap episode di eksekusi dengan baik

✓ kekurangan✓



- art yang gak konsisten
- terlalu sedikit episodenya

✓ Cocok Untuk ✓



Rindu akan anime Harem romance komedi kayak dulu

✓ Tidak Cocok Untuk



Penyuka Anime isekai


Ditulis Oleh Anmey21

Diedit Dan Dipublish Oleh Sai Tada

Next

Related